Pria Tanpa Identitas, Ditemukan Tewas Dekat Penggilingan Batu Fosfat

208
Petugas dari Polsek Jenu saat mengangkat jasad pria tanpa identitas yang meninggal di dekat tempat Penggilingan Batu Fosfat.

Kabartuban.com – Warga di Dusun Bogang,  Desa Kaliuntu, Kecamatan Jenu,  Tuban pagi tadi Rabu (13/9/2017) digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria tanpa identitas di kawasan penggilingan batu Fosfat.

Mayat tanpa identitas ini awalnya ditemukan oleh Siswadi (51) warga setempat, pukul 06.30 WIB.  Menurut pengakuannya, satu hari sebelumnya, ia bertemu dengan  korban mister X tersebut sekitar jam 10 disemak-semak samping penggilingan. Baru tadi pagi pihaknya kaget,  saat menemukan sudah tergeletak dan tidak bernyawa.

“Ya,  tadi ketika mau buang hajat, kok ada orang tergeletak di semak-semak,  sempat saya pegang,  untuk mengetahui kondisinya,” kata Siswadi kepada Kabartuban.com,  usai dimintai keterangan petugas Polsek Jenu.

Awalnya, ia sempat ragu-ragu,  apakah benar keadaannya sudah meninggal atau belum,  kemudian ia memanggil pekerja yang lain untuk memastikan dan memeriksa mayat tanpa identitas itu.  Ketika di periksa denyut nadinya,  ternyata sudah meninggal.

“Tadi langsung kita lapor  Polsek mas, dan ini petugasnya sudah datang,  dan membawa ke Puskesmas Jenu” tambahnya.

Sementara itu,  Kapolsek Jenu,  Ajun Komisaris Polisi,  Yani Susilo saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga  setempat yang menemukan mayat tidak kenal.  Kemudian anggota Polsek Jenu langsung menuju ke lokasi dan mengevakuasi korban untuk pemeriksaan medis lebih lanjut.

“Ya,  korban belum ada identitasnya,  dan masih kita periksa sebab tewasnya” imbuh Kapolsek Jenu.

Ciri-ciri dari Mayat Mister X tersebut,  Laki-laki dengan tinggi badan sekitar 165 cm,  dan menggunakan celana pendek coklat tanpa menggunakan baju.  (Dur)

Apa Komentarmu?

SHARE