PT SG Beri Hadiah Umroh Tiga Guru TK

597
Kadiv Komunikasi dan  Sarana Umum PT Semen Gresik Tuban, Aris Sunarso saat menyerahkan paket hadiah Umroh pada salah satu guru TK.

kabartuban.com –  PT Semen Gresik berikan hadiah tiga paket ibadah umroh pada guru PAUD/TK/RA peserta Seminar Nasional yang bertajuk Sinergitas Pendidikan Karakter dan kearifan Lokal Menuju Generasi Emas Indonesia di Pendopo Krido Manunggal Tuban, sabtu (18/141/2017).

Tiga pemenang yang beruntung diantaranya, Latipah (31) warga Desa Kedungrejo Kecamatan kerek, Siti Nuryanti (25) warga Desa Bareng, Kecamatan Sugihwaras Kabupaten Bojonegoro, dan Sumiyati (28) Desa Banjarjo, Kecamatan Bancar.

“Selamat pada para pemenang yang mendapatkan hadiah paket umroh ini, semoga bisa bermanfaat bagi yang mendapatkan,” kata Bupati Tuban, H Fathul Huda, saat memberikan ucapan selamat kepada para pemenang.

Bupati juga berterima kasih kepada PT Semen Gresik yang telah memberikan hadiah untuh beribadah ke Baitullah, dan bupati juga berdoa agar kedepan perusahaan plat merah ini lebih maju dan manfaatnya bisa di rasakan di seluruh masyarakat, khususnya warga Tuban.

“ Terima kasih untuk Semen Gresik, semoga ke depan kegiatan seperti ini menjadi rutinitas dalam acara Hari Jadi Tuban,” tambah Bupati.

Sementara itu, para pemenang tampak bahagia dan terharu, terlihat dari wajah mereka saat menerima hadiah yang di berikan langsung oleh Bupati Tuban dan Kadiv Komunikasi dan  Sarana Umum PT Semen Gresik Tuban, Aris Sunarso. (Adv/Dur)

/