Raih Tiga Poin di Kandang Sendiri

202
Tim kesebelasan Persatu Tuban saat menjamu Persiba Bantul di stadion Lokajaya Tuban

kabartuban.com – Raihan tiga poin  didapatkan Persatu Tuban saat menjamu Persiba Bantul  pada pertandingan kedua Liga 3 Indonesia, Minggu (5/8/2018). Bermain di kandang sendiri, pasukan Edy Sutrisno hanya mampu menang tipis 3-2.

Tampil dominan, Laskar Ronggolawe bisa membuka keunggulan pada menit-menit awal babak pertama. Gol yang mereka ciptakan melalui kaki kapten tim mereka, Dhanu Rosade memanfaatkan set piece bola mati dari luar kotak penalti.

Setelah unggul di menit awal, pasukan Kuda Jingkrak ini berhasil menambah gol kedua lewat lesahan Totok Andik Prasetyo pada menit ke 16 membuat tim kebanggaan masyarakat Bumi Wali ini unggul sampai paruh pertandingan.

Dibabak kedua Anak asuh Edy Sutrisno ini berhasil menambah catatan di papan sekor, oleh Fajar Hadi Mulyo di menit 88 dengan lesahan kaki kanannya.

Terlena dengan unggul gol membuat barisan pertahanan yang di galang Bim Boy Asmara dana kawan-kawan kendor. Sehingga tak membutuhkan waktu banyak yakni dimenit 89 dan enjury time Rohanes Edgar Rahawarin berhasil mencuri gol, dan skor akhir menjadi 3-2.

“Anak-anak terlena dengan menang banyak, jadi kurang konsentrasi. Apapun itu, saya tetap mengapresiasi kerja keras mereka, sehingga bisa menang dikandang sendiri,” ujar Pelatih Kepala Persatu Tuban, Edy Sutrisno kepada kabartuban.com.

Sementara itu, Pelatih Persiba Bantul, Suwandi Hady Siswiyo mengucapkan terima kasih kepada anak asuhannya, karena sudah berusaha sekuat mungkin. Dan hampir bisa menyamakan kedudukan di Stadion Loka Jaya ini.

“Kita ucapak terima kasih kepada anak-anak, jangan larut dengan kekalahan. Kita hadapi pertandingan selanjutnya,” sambungnya. (Dur/Rul)

Apa Komentarmu?

SHARE