Road Bike, Tuan Rumah Turunkan Dua Atlet

364

kabartuban.com – Cabor balap sepeda dengan nomor road ketegori Individual Time Trial (ITT), Tuan rumah menurunkan dua atlet putra untuk berebut medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jatim 2019, Senin (8/7/2019).

Perlombaan hari ini tuan rumah menurunkan Yodian Dio dan Revanda rizki. Dua atlet ini diharapkan mampu memberikan poin untuk Tuban pada Porprov Jatim 2019 ini.

“Dua ini mudah-mudahan memberikan hasil yang baik,” kata Edy keling, pelatih Balap sepeda ISSI Tuban.

Di dalam perlombaan ini, selain atlet Tuban, ada 46 atlet lainnya yang terdiri dari, 17 peserta putri dan 29 peserta putra dari sejumlah kabupaten dan kota di Jatim.

Mereka akan menaklukan tanjakan Koro, Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak, yang menjadi lokasi pertandingan balap sepeda nomor road bike, di mulai start di Desa Twiri Wetan kecamatan setempat.

“Start kita mulai pukul 08-00 dengan interval satu menit setiap peserta,” ujar panitia pelaksana Balap Sepeda Porprov Jatim, Anri Bartali.

Menurut Bartali, pemberangkatan peserta akan dimulai dari peserta putri, kemudian dilaksanakan pemberangkatan peserta putra.

“Putri kita berangkatkan kemudian putra,” Katanya.

Lebih lanjut, perlombaan ITT merupakan satu dari dua kategori, nomor lomba Balap sepeda road bike (RB) yang akan dilaksanakan di Kecamatan Merakurak, dan menjadi perlombaan ke tiga dari total enam perlombaan yang akan digelar di Kabupaten Tuban.

“Nomor road ada dua satu ITT kita laksanakan hati ini dan besok kita laksanakan IRR yang juga di kecamatan Merakurak,” terang Bartali. (Dur)

Apa Komentarmu?

SHARE