Santuni Anak Yatim dan Doa Bersama, Kapolres Berharap Polri Semakin Dicintai

208

kabartuban.com – Puluhan anak yatim mendapatkan santunan dari Kapolres Tuban, dan bhayangkari, jelang pergantian tahun baru 2018. Acara pemberian santunan dilaksanakan di Masjid Baitul Mu’min, Polres setempat, yang langsung diserahkan oleh kapolres Tuban AKBP. Sutrisno HR.

Kapolres Tuban mengatakan, tahun baru selalu identik dengan pesta dan hura-hura, sementara disisi lain masih banyak anak-anak yatim kurang beruntung diluar sana memerlukan perhatian. Sebagai tanggungjawab sosial, Kapolres mengundang anak-anak yatim dari lingkungan sekitar turut merasakan kegembiraan pergantian tahun baru 2018.

“Berbagi dan memberikan santunan adalah bagian dari rasa syukur kita dan nikmat yang diberikan Allah, disamping untuk menjalin silaturahmi,” kata Kapolres.

Selain memberikan santunan bagi anak yatim, bersamaan dengan kegiatan itu juga dilaksanakan doa bersama, dengan harapan menyongsong tahun baru mendatang, Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat, sebagai pengayom dan pelindung mereka.

“Semoga ditahun tahun berikutnya, kinerja kami semakinbaik dan kami semakin dicintai masyarakat,” harap Sutrisno HR.

Disela-sela kegiatan, Kapolres Tuban tidak lupa memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, agar pesta perayaan malam pergantian tahun tidak dilakukan secara berlebihan. Masyarakat tetap dapat menjaga ketertiban serta berlalulintas dengan baik dan aman.

“Kami menghimbau, saat merayakan malam pergantian tahun, tidak menggelar kegiatan yang dapat menganggu ketertiban umum,” imbuh Dia. (Dur)

Apa Komentarmu?

SHARE