Sebanyak 20 Finalis Duta Wisata Tuban Dikirab Keliling Kota

1474

kabartuban.com – Sebanyak 20 finalis Duta Wisata Cung dan Nduk Tuban 2016 dikirab mengelilingi kota Tuban. Para Cung dan Nduk terlihat berparas cantik  dan tampan mengenakan seragam batik gedok khas tuban dengan duduk diatas mobil pick up terbuka.

Obro Nurnaningtyas, selaku penanggungjawab Cung dan Nduk 2016 menyatakan, kirab yang dimulai pukul 15.00 WIB tersebut bertujuan untuk mengenalkan kemasyarakat luas bahwa Tuban mempunyai Cung dan Nduk.

“Selain mengenalkan kemasyarakat, juga untuk mengenalkan para finalis tentang potensi yang ada di Tuban,” ungkapnya kepada kabartuban.com, Rabu (19/10/2016).

Masih terang Nurnaningtyas, banyaknya potensi yang ada di Tuban diharapkan para finalis bisa lebih mengenal, baik dari sektor sosial, budaya, maupun di pariwisata.

“Diharapkan kedepan para finalis tidak hanya mengenal saja, tapi juga bisa membantu untuk mengenalkan dan mempromosikan di sektor wisata, seni maupun budaya yang ada di Tuban,” tambahnya.

Diketahui, start kirab dimulai dari Gor Rangga Jaya Anoraga, kemudian melewati Jalan Diponegoro, Jalan Panglima Sudirman, Jalan Patimura, Jalan Basuki Rahmad, Jalan Pramuka, Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, dan yang terakhir Finish dikantor Kantor Disperpar Tuban.(har)

 

/