Semen Indonesia Luncurkan “Business Kit”

290

kabartuban.com – Demi meningkatkan kompetensi mitra penjualan anak usaha, PT Semen Indonesia meluncurkan Business Kit untuk para mitra penjulannya di acara Business Gathering Semen Gresik 2016 Area DKI Jakarta.

“Business Kit dibagikan secara gratis ke seluruh mitra penjualan yang menjadi tamu acara ini, mulai dari distributor hingga toko-toko,” terang Direktur Komersial Semen Gresik, Mukhamad Saifudin kepada kabartuban.com, Senin (18/7/2016).

Mukhamad Saifudin melanjutkan, Business Gathering tahun ini dikemas berbeda dan lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Perseroan senantiasa menelusuri kebutuhan distributor dan toko, salah satunya adalah bekal dalam berbisnis.

“Saat ini, hubungan antara perusahaan dengan mitra penjualan seperti distributor dan toko tidak hanya sebatas transaksional, tapi juga ikut memberdayakan mitra-mitra penjualan untuk sama-sama meraih kesuksesan,” pungkasnya.

Dikatakan Saifudin, apresiasi kepada pelanggan adalah salah satu program untuk menjaga loyalitas seluruh mitra penjualan dan upaya memperkuat jaringan pemasaran dan berharap program ini dapat memacu dan meningkatkan kontribusi para pemilik toko yang merupakan mitar utama penjualan bagi perusahaan.

“Oleh karena itu, kita bantu para mitra penjualan untuk dapat memeberdayakan diri lewat peningkatan kompetensi, salah satunya dengan pembagian Busines Kit,” ungkapnya.

Mukhamad Saifudin menambahkan, dengan serbuan pesaing baru di pasar industri semen, penjualan Semen Gresik di area DKI Jakarta periode Januari hingga Juni 2016 berhasil mencapai 243.140 ton dengan penguasaan pangsa pasar 10 persen. (har)

/