Semen Indonesia Santuni Anak yatim Dalam Konser Wali

288

kabartuban.com – Sebagai bagian dari kepedulian sosial PT. Semen Indonesia  (persero) Tbk di Tuban, pada malam konser musik kemeriahan Hari Jadi Tuban ke 722, Semen Indonesia memberikan santunan kepada yatim piatau. Pemberian santunan sebesar Rp. 15 juta secara simbolis diberikan oleh Direktur Produksi Semen Indonesia, Prasetyo Utomo.

Dalam sambutannya, Prasetyo Utomo mengatakan, “Semen Indonesia merupakan bagian dari masyarakat Tuban. Oleh karenanya, dalam kemeriahan Hari Jadi Tuban ke 722, Semen Indonesia bersama Pemerintah Kabupaten Tuban menghadirkan Wali (Band) untuk menghibur masyarakat Tuban,” tutur Prasetyo pada pembuka konser Wali, Senin (16/11/2015) kemarin malam.

Menurutnya, kepedulian terhadap sesama juga hal yang cukup penting. Diantaranya dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Prasetyo juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Tuban yang selama ini telah mendukung keberadaan Semen Indonesia di Tuban.

Sementara itu, Bupati Tuban Fathul Huda dalam kesempatan yang sama mengatakan, “Tuban ini milik semuanya. Oleh karenanya, dengan kemajmukan masyarakat Tuban yang ada, kita berusaha memberikan hiburan untuk untuk semuanya. Jika malam ini ada konser musik, itu untuk para pemuda,” tuturnya.

Kemudian ada pagelaran wayang, lanjut Bupati Huda. Ada gebyar sholawat Habib Syekh dan nanti rangkaian Hari Jadi Tuban ke 722 akan ditutup dengan kajian budaya Ainun Najib. (pul/im)

/