Seratus Anak TK dan PAUD Ikuti Lomba Mewarnai Masjid

293

kabartuban.com – Suasana santai dan menyenangkan mengiringi lomba mewarnai tingkat TK dan PAUD se Kabupaten Tuban. Sabtu, (28/7/2018)

Acara yang diselenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Perguruan Tinggi Kabupaten Tuban (IMPTKT) tersebut turut menggandeng Pelukis asal Kecamatan Jenu, Najib Amrullah.

Dalam kegiatan kali ini anggota IMPTKT, terjun langsung dan turut serta dalam mensukseskan acara tersebut. Ada sedikitnya 100 peserta dari berbagai kecamatan di Tuban yang dengan antusiasnya mengikuti perlombaan.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja temen-temen dari IMPTKT, dengan semangat dan kerja keras dalam mensukseskan acara ini sehingga dapat berjalan dengan lancar” ujar Najib

Dalam perlombaan yang bertemakan Tempat Ibadah tersebut, bertujuan untuk memberikan pengenalan dan kecintaan anak-anak terhadap Tempat Ibadah.
Dilokasi yang sama, Ahmad Miftahur Razaq, selaku Ketua IMPTK mengatakan, setiap anak terlahir dengan bekal kreatifitas dan kemandirian yang sungguh luar biasa, itulah modal awal yang dipegang untuk mensukseskan acara perlombaan.

“Dari adanya acara ini semoga bisa memberikan ruang bagi anak-anak khususnya di kota Tuban dalam mengembangkan kreatifitas dan kemandirian mereka.” katanya.

Lebih lanjut Miftah menjelaskan, dengan adanya perlombaan ini, diharapkan IMPTKT bisa terus aktif dan bersinergi dalam mensukseskan acara-acara dikegiatan berikutnya. (Dia/Dil)

Apa Komentarmu?

SHARE