Setelah Kalah dari Sidoarjo United, Persatu Akan Perbaiki Pertahan Lawan Persik Kediri

358

kabartuban.com – Setelah pekan lalu kalah dari Sidoarjo United dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Campionship (ISC) B, tim pelatih dan manajemen Persatu Tuban berusaha untuk meningkatkan kualitas pemain jelang laga laga lanjutan Minggu besok di Stadion Loka Jaya, Tuban.

“Kekalahan pekan lalu harus menjadi pemacu semangat untuk lebih baik, jangan sampai kita kalah lagi dipertandingan selanjutnya,” ujar Fahmi Fikroni, selaku Manager Persatu Tuban kepada kabartuban.com, Kamis (19/05/2016).

Ia menjelaskan bahwa, dari evaluasi yang dilakukan terhadap pertandingn pekan lalu, pihaknya mengaku bahwa pertahanan Persatu Tuban lemah, sehingga lawan dapat beberapa kali membobol gawang tim kebanggaan warga “Bumi Wali” itu. Dalam laga lanjutan besok 22 Mei 2016, Persatu Tuban akan meningkatkan pertahanan ketika menjamu Persik Kediri.

“Kelemahan kita di pertahanan, makanya kita akan tingkatkan latihan untuk menghadapi Persik Kediri besok,” terang Fahmi.

Manajemen Persatu berharap para pemain bersungguh-sungguh dalam bermain, karena saat ini Persatu berada di posisi keempat dengan perolehan 4 poin. Sedangkan lawan mereka Persik Kediri berada di posisi teratas dengan perolehan 9 poin.

“Kami berharap anak-anak bersungguh-sungguh, saat ini kita berada di urutan keempat perolehan poin,” jelas Fahmi, yang juga Anggota DPRD Tuban. (lk/riz)

/