Setiadjit Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Membangun Tuban

kabartuban.com – Giliran Partai Nasdem Tuban, yang menjadi jujukan Setiadjit untuk maju menajdi Tuban Satu (Calon Bupati) di Pilkada 2020. Walaupun hanya dua kursi yang di miliki Nasdem di DPRD Tuban, tidak menjadikan masalah bagi pria kelahiran Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak Tuban ini, Minggu (28/9/2019).

Setiadjit  yang saat ini masih aktig menjabat sebagai Kepala Dinas ESDM Provinsi Jatim ini menambahkan, pihaknya akan mengajak seluruh partai, elemen masyarakat di Kabupaten Tuban menjadi lebih maju dan sejahtera.

“Kita mengajak seluruh Parpol, masyarakat untuk membangun Tuban. Bukan lagi mengajak keluarga atau kelompok tertentu, tapi kita ajak semuanya,” kata Setiadjit kepada awak media.

Ia juga mengaku prihatin terhadap Kota kelahirannya ini, dia kutip dalam data yang di terbit kan BPS 2018 lalu, angka kemiskinan, maupun pengangguran masih cukup tinggi.

“Untuk itu ayo kita bersama-sama membangun Tuban,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Tuban, Sumantri menuturkan, sampai saat ini, baru dua Bacabub yang mengemebalikan berkas ke Nasdem, semenjak pembukaan penjaringan yang dibuka tanggal 23 Oktober hingga satu bulan kedepan. Dua figur tersebut, Eko Wahyudi Ketua Arus Bawah Jokowi, dan Setiadjit.

Menurutnya, kedua tokoh ini sudah hampir mewakil kriteria yang di usung partainya, yakni milenial. Namun, pihaknya dan tim di internal partainya, masin memperdalam data pada kedua tokoh ini.

“Ya jelas kriteria kita milenial. Tak hanya milenial dalam segi usia. Pemikiran pun juga sama,” tambahnya. (Dur/Rul)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close