Setir Ngunci, Truk Trailer Terperosok ke Sungai

857
Petugas dari Satlantas Polres Tuban saat melakukan evakuasi.

kabartuban.com – Sebuah truk trailer dari Jakarta yang hendak menuju Lumajang, dengan Nomor Polisi AG 9976 UR, bermuatan kaca menabrak pembatas pagar jembatan hingga terperosok ke dalam sungai di Desa/Kecamatan Jenu, Jum’at (14/9/2018) sekitar pukul 08.45 WIB.

Dari keterangan keterangan sopir, Deni Saputra (25) warga Desa Kebonharjo, Kecamatan Jatirogo Tuban ini, kalau truk yang dikemudikannya stirnya mengunci atau Out of control (diluar kendali) ke arah kiri dan menabrak pagar pembatas jembatan.

“Stirnya ngunci mas, tak bisa dibelokan,” ujar Deni sopir truk kepada awak media (14/9/2018).

Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya luka ringan dibagian kaki yang diderita sopir, dan saat ini telah di bawah ke Puskesmas terdekat.

Sementara keterangan lain, Lutfi warga setempat mengatakan, dari arah barat truk tersebut melaju dengan kecepatan yang tidak terlalu tinggi. Namun, roda depannya mengarah ke kiri terus. Hingga akhirnya tercebur sungai.

“Tadi roda depannya belok kiri terus mas,”sambung Lutfi.

Lutfi juga mengaku bersyukur, karena lokasi laka tunggal tersebut, merupakan lokasi yang biasa digunakannya memancing ikan teman-temannya, kebetulan pada saat kejadian berlangsung ia menggunakan spot lain.

“Alhamdulillah mas tadi mancing ikannya di selatan jembatan, jadi selamat,”  terang Lutfi.

Saat ini, Lakalantas masih ditangani anggota Satlantas Polres, untuk mengetahui pastinya kejadian tersebut. (Dur/Rul)

Apa Komentarmu?

SHARE