SG Berangkatkan 70 Karyawan dan Keluarga Ke Tanah Suci

1144
Didampingi Dirut PT SG dan Kakankemenag, Bupati Tuban saat memberikan ucapan selamat pada CJH karyawan PT SG.

kabartuban.com – Direktur Utama (Dirut) PT. Semen Gresik, Sunardi Priyonomurti, berangkatkan 70 karyawannya untuk melaksanakan ibadah haji di tahun 2017. Ke 70 pegawai tersebut terdiri dari 40 sedangkan yang 30 dari keluarga karyawan.

Pemberangkatan pegawai SG tersebut bentuk kepedulian perusahan yang sudah istiqomah berjalan setiap tahunya. Pemberangkatan itu juga merupakan titipan doa untuk perusahaan sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Titip doa untuk pabrik agar bisa menjadi manfaat kepada masyarakat sekitar pabrik,” kata Dirumah SG saat memberikan sambutan di acara Bimbingan Manasik Haji Massal II Calon Jamaah Haji di Gedung Graha Sandiya Tuban, Selasa (11/7/2017).

Selain itu, pihak PT SG juga menyediakan fasilitas jamaah haji saat bimbingan manasik haji. Ia mengatakan kalau hal tersebut merupakan bentuk sosial dan kepedulian dari perusahan yang sudah 24 tahun berdiri di Kabupaten Tuban.

“Kita sediakan fasilitasnya baik tempat, akomodasi, logistik seperti makanan yang dibutuhkan saat bimbingan, Itu merupakan komitmen perusahaan dalam bentuk kepedulian sosial,” terang mantan Sekretaris Perusahan (Sekper) PT SG ini.

Sementara itu, salah satu karyawan PT. SG, Tarom yang diberangkatkan tahun ini bersama istrinya, merasa sangat bersyukur bisa ikut serta  menjadi tamunya Allah di Makkah atas pemberangkatan awal Agustus ini.

“Alhamdulillah tahun ini bisa ikut berangkat ke Mekkah, terima kasih PT. SG yang menfasilitasi kami sehingga kami bisa bertamu di Baitullah” ungkapnya.

Diketahui, bimbingan manasik haji tersebut juga turut dihadiri Kapolres Tuban, AKBP Fadly Samad, dan juga Bupati Tuban H. Fathul Huda serta seluruh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Se-Kabupaten Tuban. (Dur)

/