Sniper Tuban Siap Beraksi

kabartuban.com – Atlet olahraga menembak siap beraksi. Hari ini (Selasa 9/7/2019), para ‘sniper’ Bumi Wali mulai menjalani latihan bersama dan penyesuaian lapagan.

“Menembak digelar di lapangan tembak pondok pesantren Sabilillah Lamongan,” ujar Ketua Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kabupaten Tuban, Muhaiminsah.

Sebagai induk olaharaga menembak, kata Iim begitu panggilan akrabnya, Perbakin mengirim 11 atlet dalam ajang Proprov VI Jawa Timur ini. Menembak untuk kontingen Tuban merupakan cabor baru yang turun di ajang Porprov.

“Meski pemula, atlet kami semua siap tempur,” tambahnya.

Karena itu, Iim yakin dan optimis olahraga yang dia pimpin bisa menyumbang medali untuk kontingen Tuban. Dia berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Tuban.

“Mohon doa dan dukungannya agar kami bisa memberi prestasi terbaik,” harapnya.

Sebagai cabor baru, Iim mengakui kalau sarana dan prasarana yang dimiliki atlet Tuban masih kurang. Hal itu terlihat saat latihan bersama. Atlet dari daerah lain mempunyai senapan yang bagus-bagus.

Menurut dia, menembak beda dengan olahraga lain. Kekuataannya tidak hanya ada di skill atlet, tapi 70 persen dipengaruhi senapan. Namun, senapan bagus juga trouble bisa datang sewaktu-waktu.

“Saya dredeg kabeh. Lawannya senapannya bagus-bagus. Tapi kami tetap semangat. Intinya yang penting bertarung dulu,” katanya. (Dur)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close