Sopir Ngantuk, Truk Trailer Tabrak Pohon Waru Pinggir Jalan

kabartuban.com – Sebuah Truk trailer dengan Nopol L 9587 UV mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak pohon yang ada di pinggir Jalan raya pantura Tuban-Bancar Km .20/21, Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, dalam kecelakaan tersebut tidak korban jiwa, Minggu, (28/1/2017) pagi tadi sekitar pukul 06.45 WIB.

Kecelakaan tersebut diduga lantaran sang pengemudi truk, Bowo Teguh Nugroho (39) ini mengantuk saat mengendarai kendaraannya dengan membawa Kenet Ariva Yulistyanto (22) keduanya warga Desa Tambaksari Kecamatan/Kabupaten Blora.

Kapolsek Jenu, AKP Elis Suendayati menerangkan, kecelakaan bermula saat mobil Truk gandeng itu yang dikemudikan Bowo berjalan dari arah Timur menuju barat, tiba-tiba korban kehilangan kendali, lalu kendaraan keluar melewati badan jalan sebelah kiri, hingga menabrak pohon waru, diduga karena kondisi pengemudi mengantuk.

“Korban datang dari arah timur menuju barat, saat melintas di TKP, karena diduga mengantuk, pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya, yang kemudian ke kiri hingga melewati badan jalan dan berhenti setelah sempat menabrak pohon,” terang AKP Elis.

Atas peristiwa tersebut, tidak korban jiwa sedangkan badan bagian depan truk mengalami ringsek. Namun sopir dan kenet mengalami luka-luka yang harus dibawa ke RSUD dr. R Koesma Tuban , sementara kerugian meteri sebesar Rp.25 juta.

“Saat ini barang bukti sudah kita amankan dan mencatat keterangan beberapa saksi untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkas mantan Kasubbag Humas Polres Tuban ini. (dur)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close