Sopir Truk Ngantuk, 2 Orang Tewas di Tempat

kabartuban.com – Kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Panglima Sudirman , tepatnya didepan Kantor BCA Cabang Tuban, Kelurahan Baturetno, Kecamatan Kota, Kabupaten Tuban, Rabu (22/6/2016) pagi pukul 06.30 WIB telah menewaskan 2 orang. Kecelakaan tragis tersebut diduga karena pengemudi truk lelah dan mengantuk, sehingga mengakibatkan pengendara sepeda dan penumpang truk meninggal dunia ditempat.

Kecelakaan tersebut berawal saat truk Nopol B-9608-NDB yang dikemudikan oleh Arnoldus Manehat (31) warga asal Binong Permai Blok R I No. 19 Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang berjalan dari arah barat ketimur.

Pada saat mengemudi, pengemudi truk dalam keadaan lelah dan mengantuk, sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan menabrak sepeda motor didepannya yang juga berjalan searah dengan Nopol S-2223-G yang dikemudikan oleh Siti Khasanah (39) warga Desa Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

“Setelah itu, truk tersebut menabrak lagi kendaraan didepannya yang juga berjalan searah dari barat ke timur  yaitu sebuah truk bok yang belum diketahui identitasnya karena melarikan diri,” terang Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Tuban, IPTU Nungki Sambodo, kepada kabartuban.com.

Akibatnya dari kecelakaan maut tersebut, penumpang truk yang bernama Jeremias Tae (34) warga  Jalan RY Udayana Unud No.16 Jimbaran Denpasar meninggal dunia ditempat, dan pengemudi sepeda motor Siti Khasanah Juga meninggal dunia ditempat.

“Kami langsung melakukan olah TKP guna penyidikan lebih lanjut,” tutup Nungki. (har/alb)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close