Sopir Truk Ngantuk, Sruduk Mobil dari Belakang

1202

kabartuban.com – Sebuah mobil yang sedang parkir ditepi jalan RE Martadinata naik keatas trotoar, setelah diseruduk truk tronton yang membawa muatan semen dari belakang, selain naik keatas trotoar bodi belakang mobil ringsek akibat hantaman benda keras.

Diketahui kendaraan berjenis Honda Jazz dengan Nopol S-907-HK dikemudikan oleh Sulaiman (41) warga Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, sedangkan kendaraan Truk Tronton Nopol S-83447-OB dikendarai oleh Ali Mahfud warga Desa Mojodeso, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro.

Informasi yang dihimpun Kabartuban.com di lapangan, kecelakaan itu berawal saat kendaraaan Honda Jazz yang dikemudikan oleh diparkir di tepi jalan. Kemudian, dari arah belakang mobil muncul kendaraan Truk Tronton bermuatan semen dengan tujuan Kabupaten Gunungkidul.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiba-tiba Truk Tronton tersebut menabarak kendaraan Honda Jazz yang sedang terparkir.

“Ini tadi saya tidak mengantuk, tapi tidak tau kenapa tiba-tiba menabrak mobil yang sedang diparkir,” kata Ali Mahfud.

Beruntung pada saat itu, penumpang kendaraan Honda Jazz yaitu, Listiyowati (41) tidak sedang berada di dalam kendaraan, sehingga tidak ada korban jiwa.

Sementara itu, salah satu petugas kepolisian dari Satlantas Polres Tuban, Aiptu Antono, mengatakan pihak kepolisian saat ini telah melakukan pendataan atas kejadian kecelakaan ini.

“Kami sudah melakukan pendataan, selanjutnya kita dievakuasi,” pungkasnya. (Dur)

/