Sruduk Katana Parkir, Satu Orang Tewas

291

kabartuban.com – Truk yang mengangkut Besi cor sruduk mobil Katana di jalan Teuku Umar, tepatnya di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Rabu (14/2/2018) sekitar 00.30 WiB.

Akibat dari kecelakaan tersebut, supir Katana mengalami luka berat, dan meninggal dunia dalam perawatan di RSUD dr. R Koesma Tuban setelah tiga jam kejadian.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Nungky Sambodo menuturkan, kejadian tersebut berawal ketika, truk bernopol W-8940-UZ yang dikemudikan Mudjiono (41) warga Margorukun 37-C RT 9, RW 2 Surabaya yang berjalan dari arah selatan, di duga saat mengemudi dalam keadaan mengantuk, akhirnya kendaraan menabrak mobil Katana bernopol B-8216-SI yang dikendarai Endru Wirianto (35) asal Jalan A Gg V No 14-C RT 6, RW 4 Karanganyar Jakarta Pusat, yang sedang memperbaiki kendaraannya dijalur kiri.

“Supir truk mengantuk menabrak Katana yang sedang diperbaiki, akibatnya pengemudi mobil mengalami luka berat,” ujar Iptu Nungky Sambodo.

Nungky juga menambahkan, dalam proses perawatan di Rumah Sakit, korban meninggal dunia selang tiga jam setelah mendapat perawatan.

“Barang bukti dan pelaku sudah kita amankan, untuk mendalami proses penyidikan,” pungkas Nungky (dur)

Apa Komentarmu?

SHARE