Surya Era Jaya Hadirkan Hunian Mewah & Cafe Gaya Bali “Grand Executive”

1304

kabartuban.com – Bisnis properti kini telah marak di Kabupaten Tuban. Salah satu perusahaan properti besar di Tuban adalah PT. Surya Era Jaya. Setelah berhasil dengan 5 perumahan yaitu Valencia 1, Valencia 2, Mega Tama dan Florencia, kini PT Surya Era Jaya (SEJ) sedang membangun perumahan baru di daerah Permata Bonang (Perbon) dengan brand Grand Executive.

“Grand Executive ini adalah perumahan ke lima yang kami bangun setelah Valencia 1, Valencia 2, Mega Tama dan Florencia, Alhamdulillah langusng terjual tiap unitnya disini,” terang Gugus selaku pengelola Executive Café, kepada kabartuban.com Jumat (20/05/2016).

Ada beberapa tipe rumah yang ditawarkan oleh PT Surya Era Jaya, namun yang paling diminati pembeli adalah tipe 74. Meskipun begitu, semua tipe rumah di semua cluster yang dikelola oleh PT Surya Era Jaya mampu terjual dengan cepat untuk semua unit rumah.

“Respon pembeli sangat baik. Untuk Valencia satu dan Valencia dua, masing-masing terjual 30 unit. Dan untuk Grand Executive, kami menyediakan 35 unit rumah dan sudah terjual 70 persen, “ tutur Gugus.

Grand Executive hadir lebih mewah dengan fasilitas kafe outdoor bergaya Bali serta kolam renang dan karaoke hall. Dengan fasilitas tersebut, Grand Executive lebih kemewahan bila dibandingkan dengan cluster lainnya.

“Grand Executive ini dilengkapi dengan fasilitas kolam renang dan kafe outdoor bergaya bali, dan kami juga menyediakan karaoke hall untuk penghuni Grand Executive. Fasilitas itulah yang membuat Grand Executive lebih mewah dari cluster-cluster kami sebelumnya,” jelas pengelola Executive Café and Pool itu.

Menurut Pengakuan Gugus, untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1437 H, Grand Executive akan mengadakan lomba tongklek. Lomba tersebut akan diadakan di awal bulan puasa. Selain itu, ada promo buka puasa dengan potongan dua puluh lima ribu untuk setiap transaksi sebesar seratus ribu.

“Kalau hari-hari biasa, di Kafe kami menggelar live music, electone, DJ Live dan juga Fashion Show. Khusus untuk menyambut bulan Ramadhan 1437 H, kami akan mengadakan lomba tongklek. Kira-kira hari ketiga puasa. Peserta maximal 10 orang untuk tiap kelompoknya. Selain itu, kami juga menawarkan potongan harga untuk buka puasa sebesar 25 ribu untuk setiap transaksi 100 ribu, ” terang Pak Gugus.  (alf)

/