Tabrak Gundukan Pasir, Wanita Ini Disambar Truk Tronton

4
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP

kabartuban.com – Kejadian naas dialamai oleh seorang wanita berinisial LR (38). Pasalnya setelah menabrak gundukan pasir yang berada di jalan Panglima Sudirman Tuban, wanita tersebut terlindas truk tronton yang berada di Kelurahan Karangsari Kabupaten Tuban, Kamis (9/9/2021)

Peristiwa tersebut bermula pada saat korban warga kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Tuban mengendarai motor bernopol S 4603 CS dari arah barat menuju ke arah timur, saat berada di Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) motor yang dikemudikan mengalami slip saat mencoba menghindari pasir material bangunan yang berada di tepi jalan.

Akibatnya korban terjatuh ke sisi jalan dan disaat yang bersamaan sebuah truk tronton bernopol H 1728 ES yang dikemudikan Burhan (25) warga Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tenggah melintas. Dikarenakan jarak yang terlalu dekat kecelakaan maut pun terjadi hingga akibatnya korban meninggal di tempat kejadian dengan kondisi yang sudah tak utuh lagi.

Berdasarkan keterangan dan olah TKP yang dilakukan oleh Polres Tuban dapat disimpulkan bahwa korban tidak sedang mendahului namun korban berusaha untuk menghindari gundukan pasir.

“Korban tidak sedang mendahului namun korban berusaha menghindari gundukan pasir yang ada dibahu jalan, disaat bersamaan dari belakang ada truk yang melintas, kemudian tubuh korban langsung terlindas roda belakang truk,” terang Kanit Laka Polres Tuban, Iptu Eko Sulistyo.

Untuk keterangan lebih lanjut Kanit Laka menambahkan bahwa petugas yang berada di lokasi langsung melakukan evakuasi korban dan dibawa ke RSUD dr R Koesma Tuban, petugas yang berada di lokasi juga langsung melakukan olah TKP dan memita sejumlah keteragan dari warga sekitar.

Akibat kejadian tersebut petugasa kepolisian akan memanggil kontraktor proyek untuk dimintai keterangan. Selain itu, petugas kepolisian juga menghimbau kepada warga untuk tidak menurunkan matrial secara sembarangan ditepi jalur pantura yang dapat memicu terjadinya kecelakaan. (nat/dil)

/