Tabrak Lari di Pakah, Pengendara Motor Luka Berat

1495

kabartuban.com – Tabrak lari terjadi hingga mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor mengalami luka berat dibagian kakinya, kejadian nahas tersebut terjadi di Jalan Tuban-Widang Km 10-11 Dusun Pakah, Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Tuban pukul 11.00 WIB, Senin (10/10/2016).

Kecelakaan tersebut bermula saat Enny Kusrini (44) seorang pengendara Sepeda motor Supra dengan Nopol S 5722 ES warga asal Kelurahan Ronggomulro RT 01 RW 06 Kecamatan Tuban berjalan dari arah Barat ke Timur.

Setelah itu, karena  tidak konsentrasi, akhirnya menabrak kendaraan didepannya yang dikendarai oleh Saifudin (25)  warga Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek, Tuban, sehingga terjadilah benturan sehingga Enny oleng dan terjatuh ke kanan.

“Karena tidak menjaga jarak aman dengan kendaraan didepannya, sehingga pengemudi (Enny red) oleh dan terjatuh,” ungkap IPTU Nungki Sambodo, Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Tuban, Senin (10/10/2016).

Masih terang Nungki, setelah oleng, pengendara sepeda motor Supra tersebut terus tertindas kendaraan dari arah belakangnya yang mengakibatkan kainya hancur.

“Setelah menabrak dari belakang, kendaraan yang tidak diketahui identitasnya tersebut langsung melarikan diri,” ungkapnya.

Masih terang Nungki, saat ini pihaknya telah menginformasikan ke pos polisi compreng, temangkar dan jajaran timur (Polres Lamongan) untuk dilaksanakan penghadangan. (har)

/