Tabrakan Beruntun, Dua Nyawa Melayang

2526
Petugas Satlantas Polres Tuban dibantu warga sekitar saat mengevakuasi jasad kedua korban.

kabartuban.com – Tabarakan beruntun terjadi di jalan Merakurak – Montong, tepatnya di Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak, Tuban, Kamis, (7/9/2017), sekitar pukul 14.30 WIB, yang mengakibatkan dua orang tewas di tempat.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi antara sepada motor dengan truk bok dan sebuah truk, sementara dua orang yang meninggal dunia, yakni  pengendara sepeda motor berboncengan ini diketahui Mohammad Ridwan (16), warga Desa Kumpulrejo, Kecamatan Parengan, T dan Endang Kasiyati (25), seorang mahasiswi asal Desa Mergoasri, Kecamatan Parengan.

“Dua orang meninggal dunia dilokasi kejadian akibat kecalakaan lalu lintas,” kata Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban kepada kabartuban.com (7/09/2017).

Kecelakaan maut itu bermula ketika korban mengendarai sepeda motor bernopol S-5155-GN memboncengkan Endang Kasiyati yang berjalan dari arah selatan ke utara. Ketika berada di lokasi kejadian, pengemudi sepeda motor diduga tidak konsentrasi saat berkendaraan.

Akibatnya pengendara motor menabrak sebuah truk Box bernopol L 8144 ZC yang sedang berhenti di badan jalan (jalur kiri,) yang dikemudikan oleh Tarno (37), warga Kelurahan Sukolilo, Tuban. Setelah menabrak, sepeda motor korban oleng, dan terpelanting kekanan.

Naas pada saat bersamaan, dari arah berlawanan datang kendaraan truck bernopol S 8366 UA yang dikemudikan oleh Didit Wahyudi (53), warga Kecamatan Jatirogo. Karena jarak terlalu dekat, maka kecelakaan antara dua kendaraan itu tidak bisa dihindarkan.

Kedua korban terpental hingga mengalami luka serius dibagian tubuhnya, yang mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi. Selanjutnya, jasad korban dievakuasi petugas di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Koesma Tuban.

“Hasil keterangan saksi, dugaan sementara pengemudi sepeda motor kurang kosentrasi, sehingga terjadi kecelakaan,” beber Iptu Nungki Sambodo.

Guna memastikan peristiwa tersebut, Satlantas Polres Tuban melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kejadian. Serta meminta keterangan beberapa saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Barang bukti kecelakaan itu telah kita amankan untuk proses penyelidikan,” pungkas Iptu Nungki panggilan akrabnya. (Dur)

Apa Komentarmu?

SHARE