Terlindas Truk, Petugas Kebersihan Tewas Mengenaskan

503

kabartuban.com – Seorang petugas kebersihan di SPBU Dusun Ketapang, Desa Merkawang, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban tewas mengenaskan setelah terlindas truk tangki dengan Nopol B 9480 XA EZ.

“Korban langsung tewas seketika dilokasi kejadian” terang IPTU Nungki Sambodo, selaku Kasat Laka Lantas Polres Tuban, kepada kabartuban.com, Rabu, (11/05/2016).

Nungki menjelaskan bahwa, insiden tewasnya petugas kebersihan tersebut berawal dari truk tangki yang dikemudikan Yono (34) asal Desa Tamanprijek, Kecamatan Laren, Kabupaten Lamongan, mengisi BBM jenis solar di SPBU dan setelah selesai mengisi bahan bakar bermaksud keluar lewat pintu keluar yang berada di sebelah barat SPBU.

Kemudian lanjut Nungki, saat truk tangki akan melewati pintu keluar untuk melanjutkan perjalanan pengemudi tidak melihat keadaan lalu lintas di depan karena sedang mengamati arah belakang lewat kaca spion, sehingga tidak mengetahui ada petugas kebersihan SPBU Ali Kamdi (48) asal Kelurahan Baturetno Gang III/340, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban terlindas truknya.

“Kami segera melakukan olah TKP guna penyedikan lebih lanjut” tutup Nungki. (alb)

/