Tertabrak Dump Truk, Warga Kediri Tewas di TKP

1079
Kondisi korban sebelum di evakuasi petugas Polres Tuban

kabartuban.com – Seorang pria pengendara motor, meninggal dunia di lokasi kejadian, setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan kendaraan dump truk di Jalan Tuban – Widang KM 24-25 Dusun Kuwu Desa Penidon Kecamatan Plumpang, pada Senin (15/10/2018) sekitar pukul 10 pagi.

Diduga dump truk bernopol S-8696-UK yang di kemudikan oleh Sholikin (36) warga Desa Jatisari, Kecamatan Senori itu hendak mendahului kendaraan didepannya, sementara dari arah berlawanan terdapat pengendara motor nopol AG-6989-FE yang dikendarai Sukarno (37) warga Desa Ringinpitu Kecamatan Plemahan, Kediri.

Dimungkinkan karena jarak yang terlalu dekan untuk menghindari dan karena pandangan tidak bebas, kecelakaan maut pun tak bisa terhindarkan.

“Dump truk jalan dari utara sedap mendahuli kendaraan, karena pandangan terbatas dan kebetulan dari arah berlawanan ada pengendara motor sehingga tabrakanpun terjadi,” ujar Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sambodo.

Akibat dari laka maut itu, Sukarno tewas dilokasi kejadian dengan luka yang serius di tubuhnya, sedangkan supir truk diamankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

“Petugas mendapat laporan langsung menuju Ke TKP dan mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit, sedangkan kerugian meteri di perkirakan Rp2 juta,” tambahnya. (Dur/Rul)

/