Terungkap, Pelaku Pembacokan di Kingking Dalam Pengaruh Alkohol

924
AKP Iwan Hari Purwanto, Kasat Reskrim Polres Tuban

kabartuban.com – Pristiwa pembacokan yang dialami Sudianto, Warga Kecamatan Semanding Tuban, pada Selasa malam, saat korban tengah nongkrong di pinggir jalan kawasan Kelurahan Kingking, Tuban ternyata dibawah pengaruh minuman keras.

Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Iwan Hari Poerwanto mengatakan, berdasarkan keterangan para pelaku yang sudah di amankan Polres, kalau para pelaku dan korban tidak saling kenal. Saat kejadian pelaku dibawah pengaruh alkolol dan sedang mabuk.

“Pelakunya Mabuk (dibawah pengaruh alkohol), gak ada motif lain,” kata AKP Iwan Haripoerwanto.

Lebihlanjut diterangkan, kronologi pembacokan bermula saat korban bersama beberapa orang tengah nongkrong di jalan sekitar TKP. Tiba tiba korban didatangi dua orang tersangka yakni Liswaras Dan Subang  yang tidak dikenali oleh korban.

Tanpa basa-basi masing-masing pelaku mengeluarkan senjata tajam berupa sebilah pedang dan clurit yang diarahkan ke arah muka korban secara bersama-sama, akibatnya korban menderita luka serius pada kening dan luka terbuka pada lengan kanan, dan luka gores pada lutut kanan dan kiri.

Mengetahui kejadian tersebut warga yang ada disekitar lokasi langsung, menolong korban dan membawa ke rumah sakit, sementara warga lainya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tuban. Atas perbuatanya, pelaku terancam pasal 351, tentabg penganiayaan.

“Akhirnya ke dua terlapor beserta barang buktinya berhasil diamankan oleh petugas Polsek Tuban, dan diserahkan Polres, ” pungkas AKP Iwan. (Luk)

Apa Komentarmu?

SHARE