Tiga Tahun Hadir di Tuban, Andalusia Square Masih yang Terbaik di Mata Masyarakat

1878

kabartuban.com – Menjamurnya pembangunan gedung-gedung dan pertokoan di Kabupaten Tuban saat ini menunjukan perekonomian di Bumi Wali semakin meningkat. Hal tersebut terbukti dengan hadirnya salah satu perusahaan properti yaitu Andalusia Square yang berada di Jalan Basuki Rahmad, Tuban.

Perusahan yang berpusat di Kota Gresik tersebut telah mewarnai dunia properti di Tuban sejak tiga tahun lalu. Sejauh ini, perkembangannya hingga akhir 2016 masih mendapat posisi terbaik dimata masyarakat.

“Jika dilihat dari perusahaan yang masuk di Tuban, pendapatan penduduk dan mata pencaharian masyarakatnya Tuban meningkat, jadi Prospek Tuban bakal rame,” ungkap Erwan Sani, selaku marketing Andalusia Square, kepada kabartuban.com, Sabtu (3/12/2016).

masih terang Erwan, Dalam pembangunan Rumah Toko (Ruko) pihaknya mengusung konsep Square, dengan jumlah bangunan sebanyak 60 unit, yang belum terbangun 23 unit.

“Yang sudah sold out bagian depan, sebnayak delapan toko. nanti beberapa ruko di sini ada yang ditempati sebagai perkantoran, toko fashion, salon, toko gadget dan kuliner yang telah disediakan per blok, sehingga segala jenis toko di sini ada saling berhubungan dan menguntungkan,” ujarnya.

Dikatakan oleh Erwin, rencananya bagian belakang akan dikhususkan untuk kuliner dengan harga yang disesuaikan oleh kapasitas bangunan.

“Sudah ada beberapa yang tanya kemarin dari 12 pemesan beberapa diantaranya masih belum deal,” imbuhnya.

Selama ini, Lanjut Erwin, Pembeli Ruko kebanyakan dari luar Tuban dan selama ini perkembangan penjualan atau marketnya baik dan meningkat. Namun akhir-akhir ini agak berkurang karena pemberlakuan Sistem Satu Arah (SSA) (Ning/Har)

/