Tim Voli Bumi Wali, Juarai Ansor Cup 2017

kabartuban.com – Untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Kerek menggelar kompetisi Bola Voli, Ansor Cup 2017 yang di ikuti perwakilan tim dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Tuban.

Ketua PAC Gp Ansor Kecamatan Kerek, M Faidun Niam, menjelaskan, turnamen Bola Voli Ansor Cup 2017 tersebut bertujuan mengajak masyarakat mencintai olahraga, khususnya bola Voli, agar olahraga tersebut dapat terus eksis di Bumi Wali.

“Kecamatan kerek sudah lama tidak ada kompetisi Voli, dengan pertimbangan itu, serta usulan kawan kawan, kita gelar turnamen,” terang Niam (15/09/2017).

Secara rinci, kegiatan yang dipusatkan di lapangan Desa Temayang Kerek ini di ikuti 14 tim dari sejumlah Kecamatan, dan dilaksanakan selama 14 hari.

“Kemarin adalah final dan penyerahan hadiah untuk para juara,” imbuh Niam.

Dari hasil kompetisi tersebut keluar sebagai juara, untuk juara pertama diraih tim Tuban Bumi Wali,  posisi runer up tim asal Desa Senori, Kecamatan Merakurak, kemudian juara ke tiga tim asal Sumberejo, Sumberarum, Kerek, dan juara ke empat juga dari Kecamatan Merakurak lainya, yakni tim asal Desa Temandang.

Niam berharap, turnamen voli tersebut dapat menjadi agenda rutin tahunan, agar semakin banyak kader kader atlet bola Voli dari tuban yang dapat dimunculkan.

“Kami berharap ini dapat kami laksanakan tahunan, dan pesertanya semakin banyak,” katanya. (Luk)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close