TNI – Polri Harmoni, Jaga Kekompakan Bumi Wali

2882

kabartuban.com – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) semakin kompak dan senantiasa merapatkan barisan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Demi menjaga keberlangsungan semangat dan kekompakan TNI – Polri tersebut, Kapolres Tuban AKBP. Sutrisno HR dan Koman dan Kodim 0811 Letkol Inf. Nur Cahyanto memimpin acara olahraga bersama keluarga besar Polres Tuban dengan TNI, Sabtu (6/1/2018).

Kapolres mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka silaturrahmi dan sinergitas untuk mewujudkan Bumi Wali Tuban yang kondusif. Kegiatan yang berlangsung di lapangan Polres Tuban tersebut diikuti oleh lebih dari 600 orang yang terdiri dari unsur TNI, Polri dan keluarga.

“Jika TNI dan Polri selalu bersama, tentu saja negara ini akan semakin kuat. Silaturrahmi ini tujuannya untuk mempererat hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan harmonis baik perorangan maupun instansi,” kata Kapolres.

Lebih lanjut dalam sambutannya Kapolres mengatakan, dengan kegiatan ini kita berharap terciptanya hubungan yang rukun dan tidak ada kesenjangan antar instansi, sehingga  situasi keamanan yang kondusif akan senantiasa tercipta di wilayah Kabupaten Tuban.

Setelah lebih dari 3 bulan menjabat sebagai orang nomor satu di jajaran Polres Tuban, AKBP. Sutrisno HR menunjukan betapa pentingnya harmonisasi semua pihak untuk bahu membahu menciptakan kota Tuban yang senantiasa aman, nyaman, dan kondusif. Kapolres telah menciptakan harmonisasi antar instansi dan sinergitas dengan semua pihak demi terwujudnya Tuban Bumi Wali, Together in Harmony .

Dalam kegiatan yang diselenggarakan pagi tadi pukul 06.30 WIB tersebut, hadir bersama Kapolres Tuban AKBP SUTRISNO HR, S.H., S.I.K., Msi, Dandim 0811 Tuban Letkol Inf. Nur Cahyanto, Kasdim 0811 Tuban Mayor Inf. Wiyono, PJU Polres Tuban, PJU Kodim 0811 Tuban, Para Kapolsek Jajaran Polres Tuban, Para Danramil Tuban, Danki Kompi C 521 Kapten Inf. Prayitno, Dansub CPM Lettu Aminudin Rahmat, Ketua Bhayangkari Cabang Tuban Ny. Leony Savitrie, Ketua Persit tuban, Anggota TNI / Polri Tuban, Bhayangkari Ranting se Kabupaten Tuban, dan Persit 0811 Tuban. (kim/im)

Apa Komentarmu?