Truck “Nggoling” Menimpa Rumah dan Dua Mobil

4038

kabartuban.com – Truck diesel bermuatan batu kumbung mengalami kecelakaan tunggal, dan menimpa rumah warga berikut kendaraan avanza dan L300 yang sedang parkir. Kejadian tersebut terjadi di tanjakan depan SDN Gesikan Kecamatan Grabagan, Tuban, sekitar pukul 14.00 WIB, beruntung tidak terdapat korban jiwa, Minggu (25/12/2016).

Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP. Elis Suendayati mengatakan, berdasarkan laporan, truck Diesel Nopol S 9596 UF warna putih tersebut bermuatan batu kumbung sebanyak 220 biji, dengan perkiraan beban 8 ton. Kendaraan itu dikemudikan oleh Muhammad Ustad (24), warga RT. 01 / RW. 01, Desa Bendo Kecamatan Kapas, Bojonegoro.

“Ketika melintas di tanjakan, tiba-tiba mesin mati sehingga truk mundur dan oleng ke kiri. Truck itu kemudian menimpa rumah warga, termasuk mobil avansa dan L300 yang sedang terparkir di garasi rumah,” ungkapnya.

Rumah yang tertimpa truck diketahui milik warga setempat bernama Nasiran yafsir. Selanjutnya petugas melakukan evakuasi dan belum dapat diketahui jumlah kerugian akibat kejadian nahas tersebut. (im)

/