Truk Tronton Tabrak Tiga Kendaraan dan Kios, Satu Orang Luka-luka

kabartuban.com – Kecelakaan berutun terjadi di Jalan raya Tuban-Widang Kilometer 9-10, tepatnya di Dusun Kepet, Desa Tunah, Kecamatan Semanding. Sebuah Truk tronton tabrak tiga kendaraan sekaligus yang berada di depannya, Kamis (1/8/2019) dini hari.

“Kecelakaan terjadi sekitar pukul  01.45 Wib, dan menabrak tiga kendaraan,” ujar Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sambodo kepada awak media.

Pria yang akrab dipanggil Nungki ini menjelaskan kronologis kejadian, bermula  saat kendaraan truk tronton bernomor polisi L-8928-US yang tidak diketahui identitas sopirnya, berjalan dari arah utara.

Sewaktu melewati jalan menurun, truk itu menabrak dari belakang mobil Pick Up Nopol K-1820-RH yang dikemudikan, Seppi Widodo ( 41) Desa Bakaran Kulon, Kecamatan Juwana Kabupaten Pati.

Tak berhenti, truk tronton itu menbarak lagi Truck Box Nopol B-9724-UXR, yang dikemudikan Agus Gunawan (34) Desa Dukuh Tengah, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal, yang juga searah dengan truk tronton.

Selanjutnya truk tronton kembali menyeruduk Dump Truck Nopol W-9882-UR Wuri Darmono (42) yang juga sopir, beralamat di Desa. Kupang, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo yang berada di depannya.

Setelah menabrak tiga kendaraan, truk trontok menabrak kios milik Dulatif warga setempat  yang berada di timur jalan.

“Tidak ada korban jiwa, hanya satu orang luka-luka atas nama Seppi Widodo sopir pick up, dan di rawat di Klinik Surya Medika Tuban,” tambahnya.

Sampai saat ini, belum diketahui penyebab kecelakaan itu. Sedangkan sopir truk tronton yang menyebabkan kecelakaan  melarikan diri.

“Pengemudi kendaraan tronton L-8928-US tidak diketahui dan tidak dapat di temui di tempat kejadian perkara,” ungkapnya. (Dur/Rul)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close