Uji Kemampuan Tim Baru, Persatu Tantang Madura United

1092
Tim Persatu Tuban saat berlatih sebelum menghadapi Madura United.

kabartuban.com – Managemen Persatu Tuban tidak main-main dalam mempersiapkan kompetisi tahun ini, selain memperbarui sejumlah pemain melalu seleksi yang dimulai beberapa waktu lalu, saat ini tim kebanggaan ronggo manian (sebutan bagi para pendukung Perastu Tuban)  juga sudah melakukan latihan intensif setiap harinya.

“Kita sudah mulai latihan, para pemain setiap hari latihan pagi dan sora,” ujar Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni (01/02)

Latihan secara intensif tersebut untuk menyamakan persepsi dan penyesuaian seluruh pemain, baik yang baru maupun yang lama. Dalam latihan pun belum fokus pada lini tertentu. Apalagi sampai hari ini juga masih ada seleksi lanjutan pemain untuk menambahkan beberapa pemain yang sudah dinyatakan bergabung.

“Semua lini kita latih karena semua perlu dimaksimalkan, ini juga masih terus berjalan seleksinya,” terang Roni.

Manager Persatu yang juga anggota DPRD Kabupaten Tuban ini juga menyampaikan, porsi latihan yag cukup rapat untuk mewujudkan target managemen agar Persatu Tuban mampu masuk delapan besar pada musim kompetisi tahun ini.

“Target kita minimal masuk 8 besar,” katanya.

Sementara itu, untuk evaluasi hasil latihan,  awal bulan ini Persatu rencananya akan melakukan ujicoba dengan tim asal Pulau Madura,  Madura United.

“Kita akan ujicobe juga besok ini, rencananya dengan MU,” pungkas Roni. (Luk)

/