Upload Foto Hot, Ibu Guru Ditangkap

ibugurukabartuban.com – Kirim foto bugil kepada sang kekasih yang dikenal lewat jejaring sosial, janda muda yang merupakan salah satu guru tidak tetap (GTT) di Kabupaten Tuban diamankan pihak kepolisian, Kamis (27/06/13).

Entah apa yang ada di pikiran Sulistyawati (28) guru muda warga Desa Pakel Kecamatan Montong Kabupaten Tuban tersebut dengan mengirimkan beberapa foto kemolekan tubuhnya melalui Mail Meseage Service (MMS) kepada Candra asal Tuban, pria yang menurut pengakuan Sulis dikenal melalui jejaring sosial.

Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP. Wahyu Hidayat menjelaskan terkait peristiwa yang menghebohkan murid – murid dari sekolah tempat mengajarnya, “Kami menemukan beberapa foto bugil di akun facebook atas nama tersangka namun tidak lama kemudian akun tersebut diblokir, dari situ kita langsung melakukan penyidikan dan penangkapan tersangka dengan barang bukti ponsel Blackberry yang di dalamnya terdapat file yang sama”, terangnya.

Lebih lanjut, pihak kepolisian mendapatkan informasi dari siswa – siswi tersangka, sedangkan dari hasil penyidikan di Mapolres Tuban diketahui bahwasanya tersangka mengaku dirinya sendiri yang menyebarkan foto – foto tersebut. “Saat ini pelaku sudah kita amankan karena telah melanggar pasal 29-32-34 UU Pornografi Tahun 2008 dengan ancaman maksimal 12 tahun pernjara”, tutur AKP. Wahyu Hidayat. (ts)

Leave a Reply