Warga Papua Tewas Ditabrak Truk Diesel di Jl. Raya Tuban – Widang

1330
Dibantu warga, petugas dari Polres Tuban saat akan mengevakuasi korban untuk dibawa ke RSUD Tuban.

kabartuban.com – Seorang pria paruh baya, Sukin (47) warga Jalan Utarium pasar baru RT 05, RW 03, Desa Krooy Kecamatan Kaumana Kabupaten Kaimana Papua Barat, ditemukan sudah dalam kondisi tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), di Jalan Tuban- Widang, tepatnya di Desa Mrutuk, Kecamatan Widang, Rabu (3/10/2018) siang sekitar pukul 14.20 WIB.

Seperti yang disampikan oleh Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Hangkie Fuwari Putra, korban mengalami luka cukup serius, setelah motor korban bernopol S-5423-LE yang dikendarainya ditabrak truk diesel bernopol P-8051-UB yang dikemudikan Mulyono (37) warga Desa Bukor, Kecamatan Wringin, Kabupaten Bondowoso.

“Saat kejadian, korban sendiri mengendarai sepeda, datang dari timur. Saat hendak menyebrang ke arah kanan. Naas, mendadak datang dari arah yang berlawanan truk diesel itu menabrak kendaraan korban” ujar Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Hangkie.

Akibat dari kejadian itu, korban meninggal dilokasi kejadian dengan luka yang cukup serius di bagian tubuhnya. Dan supir beserta barang bukti lainnya diamankan untuk mendalami kasus perkara ini.

“Korban satu orang yang tewas dilokasi kejadian, karena luka parah yang dialaminya,” tambahnya

Setelah mendapat laporan, petugas langsung menuju ke lokasi kejadian, dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr R. Koesma Tuban untuk dimintakam Visum.

“Kerugian materi dalam laka lantas tersebut mencapai Rp5 juta,” pungkasnya. (Dur/Rul)

Apa Komentarmu?

SHARE