Warga Tegalagung Digegerkan Penemuan Mayat Pensiunan Guru

713

kabartuban.com – Warga digegerkan dengan penemuan mayat seorang pensiunan guru dalam kondisi yang mengenaskan. Diketahui mayat tersebut adalah Suwanto (58), warga asal Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding, Tuban.

Dari data yang dihimpun kabartuban.com, penemuan mayat tersebut bermula sekira pukul 10:00 WIB, ketika Sutomo dan Hadi warga setempat, mencium bau busuk di sekitar rumah korban. Seketika itu mereka berdua curiga, hingga akhirnya langsung mendobrak pintu rumah, kemudian mereka berdua mendapati mayat Korban dalam posisi terlentang di kursi ruang tamu, membujur ke arah selatan.

Warga menduga bahwa korban telah meninggal dunia tiga hari yang lalu, mengingat keterangan dari Sutomo dan Hadi yang masih menjumpai korban tiga hari sebelumnya.

“Malam kamis kami masih melihat dia (Suwanto) minum kopi di warung,” terang Sutomo, Sabtu (3/12/2016).

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Semanding, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Desis Susilo, pihaknya tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mendata beberapa saksi yang ada.

“Kita sudah lakukan pemeriksaan pada tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” papar Kapolsek.

Kapolsek melanjutkan, menurut keterangan keluarga, korban sudah mengidap penyakit liver selama lima tahun. Korban yang seorang pensiunan guru itu tinggal dalam rumah seorang diri.

“Korban sudah kami serahkan pada keluarganya untuk segera dikebumikan,” imbuhnya. (Din)

/