Beri Pelayanan dan Hidangan Terbaik, Dapur Rakyat Jadi Solusi Makan Enak dan Murah

206
Dapur Rakyat Tuban, solusi makan enak dan harga yang murah di kantong.

kabartuban.com – Tempat makan yang menyediakan menu masakan khas Tuban, namun masih ramah di kantong serta menyediakan berbagai fasilitas pendukung guna kenyamanan pembeli merupakan dambaan semua orang.

Seperti halnya yang disuguhkan oleh Dapur Rakyat yang terletak di Jalan Diponegoro, Latsari, tepatnya di sebelah selatan Samudera Supermarket Tuban ini merupakan tempat makan yang cocok untuk dikunjungi bersama keluara. Selain menjadi tempat makan, Dapur Rakyat juga cocok untuk digunakan sebagai tempat nongkrong bersama teman-teman.

Suasana makan siang di Dapur Rakyat

“Contohnya di tempat lain fasilitas karaoke, fasilitas Book Table biasanya dikenakan Charge. Karena kami menganggap semua itu satu perangkat pembangunan untuk melayani mereka, maka kami tidak memberikan Charge,” jelas Sahlan selaku Owner dari Dapur Rakyat Tuban.

Tak hanya itu, Dapur Rakyat juga mempunyai Tagline yang unik yakni “Ketubanan Yang Maha Enak!” dimana Dapur Rakyat menyajikan menu prasmanan dengan rasa yang cocok di lidah masyarakat Tuban yang identik dengan rasa pedas dan asin.

Baca Juga: Daftar Resmi Nomor Urut Parpol Peserta Pemilu 2024

Pemilihan menu tersebut juga tidak dilakukan sembarangan, sebab menurut pemilik dari Dapur Rakyat sendiri menyebutkan jika sebelumnya telah melakukan analisa terlebih dahulu menu-menu yang digemari. Selain itu, setiap satu minggu sekali, Dapur Rakyat menyuguhkan menu spesial yang ditawarkan kepada pembeli. Adapun harga pada menu makanan yang dijual seharga Rp 7000 rupiah,

Selain memanjakan pembeli untuk dapat menikmati fasilitas yang ada, Dapur Rakyat juga mengajak dan terbuka kepada komunitas yang ada di Tuban untuk ikut unjuk bakat di panggung yang mereka beri nama “Panggung Rakyat”.

Baca Juga: Momen Seru dan Haru Warnai Peringatan Hari Ibu Bersama PKK Desa Bektiharjo dan Mahasiswa KKN Tuban 6 Unesa

Fasilitas lain yang diberikan ialah kebersihan pada area kamar mandi yang ada di sana. Selain itu, Mushola yang disediakan Dapur Rakyat juga menyediakan mukena yang setiap satu minggu sekali dilakukan penggantian. Banyaknya fasilitas yang diberikan oleh Dapur Rakyat tersebut bertujuan untuk memberikan kenyamanan pada pembeli.

Dalam kesempatan tersebut, Sahlah menyebutkan jika kedepan pihaknya akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang maksimal pada setiap pembeli yang datang untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga dengan menyantap makanan yang disuguhkan Dapur Rakyat. (hin/dil)