BMKG Tuban Prediksi Besok Hujan Ringan Diseluruh Wilayah Tuban

19
foto: ilustrasi hujan ringan (dok. internet)

kabartuban.com – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kabupaten Tuban diperkirakan bakal turun hujan ringan hingga hujan petir diseluruh wilayah. Bmkg Tuban memprediksi hujan dengan intensitas ringan bakal mengguyur wilayah Tuban pada pukul 10.00 hingga 04.00 dini hari.

Adapun hujan petir diprediksi bakal mengguyur wilayah Parengan, Rengel dan Soko pada pukul 13.00 wib kemudian hujan akan kembali ringan pada pukul 16.00 wib. Beberapa wilayah yang diprediksi bakal terjadi hujan ringan adalah Bancar, Bangilan, Grabagan, Jatirogo, Jenu, Kenduruhan,Kerek, Merakurak, Montong, Palang, Parengan, Plumpang, Rengel, Semanding, Senori, Singgahan, Soko, Tambaknoyo, Tuban dan Widang.

“Besok prakiraan di Tuban masih hujan ringan nih, kira-kira semangat nggak besok untuk kerja atau sekolah,” tulis nya di akun Instagram @bmkgtuban, Senin (23/1/2023).

Baca Juga:

Angka Kasus DBD di Tuban Tinggi, Dinkes Minta Masyarakat Terapkan PSN

Dispendukcapil Dapat Jatah 4000 Keping Blanko E-KTP Minggu Ini

Tinggi gelombang di perairan Pantai Utara Tuban mencapai 0,20 hingga 0,75 meter. Dihimbau untuk warga Tuban yang hendak berpergian agar membawa alat perlindungan diri seperti jaz, maupun payung dan jika intensitas hujan lebat maka jangan teruskan perjalanan anda, tunggu hingga cuaca kembali membaik.  (nat)