Diduga Tak Bisa Berenang, Pelajar Tuban Tenggelam di Telaga Saat Memancing

67
Ilustrasi

kabartuban.com – Pelajar berinisial S (14) asal Desa Terantang, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban ditemukan tidak bernyawa di telaga yang berada di Dusun Puter, Desa Kedungrejo pada Selasa (6/12/2022) sekitar pukul 12.00 Wib.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Kerek, AKP Darmono yang menjelaskan kronologi kejadian yang bermula saat S bersama dengan kedua orang temannya yaitu T (14) dan D (14) sedang memancing ikan di telaga tersebut.

“Awalnya anak-anak ini melakukan kegiatan memancing di telaga dengan kedalaman kurang lebih 14 meter,” ungkapnya.

Baca Juga: Mapolsek Astana Anyar Dikosongkan Usai Bom Bunuh Diri, Jalanan Dijaga Ketat

Setelah puas memancing kedua teman korban berniat ingin mandi, melihat kedua temannya berenang pelajar SMP ini juga langsung ikut menceburkan diri.

“Melihat kedua temannya turun berenang, korban pun turut menceburkan diri kedalam telaga. Diduga korban tidak pandai berenang sehingga korban langsung tenggelam,” paparnya.

Masih lanjutnya, kedua rekan korban berteriak meminta pertolongan pada warga sekitar, alhasil mendengar teriakan tersebut warga yang berada di lokasi kejadian mendekat dan berusaha menolong S.

Baca Juga: Pemkab Tuban Bakal Gelar Porkab VII, Berikut Jadwalnya

setelah berhasil ditemukan oleh warga korban ditemukan sudah tidak bernyawa, adapun jasad korban langsung dibawa ke Puskesmas Gaji untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh tim medis.

Dari hasil pemeriksaan yang di dapat ditemukan tidak ada tanda-tanda kekerasan ataupun penganiayaan di tubuh korban. Selanjutnya jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga. (mel/nat)