Heboh, Warga Palang Temukan Mayat Tak Dikenali Menggantung di TPU Karangagung

409
foto: korban tergantung di pohon cemara desa karangagung palang Tuban (dok. kabartuban)

kabartuban.com – Warga Desa Karangagung, Kecamatan Palang, Tuban dikejutkan dengan penemuan seorang mayat laki-laki yang tidak diketahui identitasnya berada di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat pada Senin (23/1/2023) sekitar pukul 07.30 WIB dalam keadaan gantung diri.

Menurut keterangan dari Kapolsek Palang, AKP Simon Triyono mengungkapkan kronologi penemuan mayat tersebut berawal dari Mitro yang merupakan salah satu saksi sedang ingin membuang hajat dipinggir laut dekat pemakaman. Lanjut Simon menjelaskan, Mitro sempat terkejut saat mengetahui bahwa ada seseorang yang menggantung di pohon cemara tepat di tempat Mitro berada.

“Selanjutnya saksi menghubungi teman-temannya dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Palang,” terangnya.

Baca Juga:

Angka Kasus DBD di Tuban Tinggi, Dinkes Minta Masyarakat Terapkan PSN

BMKG Tuban Prediksi Besok Hujan Ringan Diseluruh Wilayah Tuban

Mengetahui hal tersebut, Polsek Palang bekerjasama dengan tim identifikasi Polres Tuban, Puskesmas Palang, Koramil Palang, BPBD Kabupaten Tuban serta pihak rumah sakit Dr Koesma Tuban dan warga sekitar mengevakuasi korban dengan melarikan ke RSUD Tuban untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kami datang ke TKP besama tim dari Polres dan BPBD, melihat dan melakukan olah TKP disini ternyata jenazah ini jenis kelaminnya laki-laki, namun tidak ada yang mengenali dan tidak ada kartu identitas pada jenazah,” jelas AKP Simon. (nat/dil)