Jadi Jujukan Pengunjung, Favehotel Tuban Beri Layanan Terbaik

33
foto: lokasi favehotel tuban

kabartuban.com – Fasilitas hingga pelayanan demi kenyaman pengunjung terus ditingkatkan oleh Favehotel yang terletak di Jalan Basuki Rachmad, Tuban seperti penyediaan tempat yang strategis dan mudah ditemukan.

Selain itu pengunjung juga akan disuguhkan lahan parkir yang luas dan sangat dekat dengan fasilitas pendukung seperti Resto Kayu Manis, Bioskop dan tempat ATM.

Sementara itu kabartuban.com berhasil mewawancarai Reymond Inti Wirawan selaku Owner Representatif Favehotel dan Ananda Aprilia Maharani selaku Sales Sekretaris. Dirinya menjelaskan bahwa perbedaan yang paling menojol dibanding dengan hotel yang lain yaitu kamar yang memiliki luas 23 meter persegi.

“Untuk standart Favehotel di seluruh Indonesia kemungkinan itu memang dari sana kan hanya 18 meter persegi, tapi kalau dari Tuban sendiri ini kita di 23 meter persegi, jadi memang lebih besar daripada Fave-Fave yang lain,” ujar Ananda kepada wartawan kabartuban.com, Sabtu (21/01/2023).

Perlu diketahui bahwa Favehotel merupakan jujukan bagi para pebisnis dari luar kota maupun luar negeri. Ananda mengatakan bahwa untuk tamu yang dari Tuban sendiri sangat jarang ditemui.

“Tamunya kebanyakan dari luar, justru kalau dari Tuban sendiri jarang sih mungkin kalau yang dari Tuban itu yang pengen Staycation aja, tamu-tamu dari luar negeri juga banyak kalau disini, dari Jakarta itu yang paling banyak,” tambahnya.

Baca Juga: Lebih Hemat Dibanding Motor Konvensional, Molindo Hadir Suguhkan Berbagai Keunggulan

BMKG Tuban Prediksi Besok Hujan Ringan Diseluruh Wilayah Tuban

Ditempat yang sama, Owner representatif Favehotel Tuban, Reymond Inti Wirawan, berharap favehotel ini bisa menjadi akomodasi penginapan bagi para tamu.

“Pelayanan yang baik itu harus dipertahankan sehingga hal itu dapat menjadi nilai tambah tamu untuk kemudian bisa memilih kami sebagai akomodasi penginapan pilihan,” harapnya.

Pihak Favehotel lanjut Reymond, saat ada tamu yang checkout juga selalu menanyakan perihal kekurangan ataupun saran yang dapat diterima oleh pihak hotel agar bisa menjadi bahan evaluasi untuk kedepanya. (nat/dil)

Tentang favehotel Tuban
favehotel Tuban – East Java merupakan bagian dari meningkatnya tren akomodasi dengan anggaran bijak di pantai utara Jawa. Dengan 93 faverroom, 6 freshroom dan 6 fabroom, hotel yang ramah ini memberikan kenyamanan tak tertandingi dilengkapi dengan fasilitas modern yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan wisatawan Memiliki lokasi yang luar biasa, favehotel Tuban hanya beberapa langkah dari keindahan alam sekitarnya, mulai dari pantai yang indah hingga gua yang menakjubkan, Pantai Utara yang menawan jauh dari keramaian namun dekat dengan kawasan kuliner, pusat perbelanjaan serta tempat-tempat dengan pemandangan menarik. Sebagai rumah bagi sejumlah pabrik perdagangan dan merupakan salah satu pelabuhan terkemuka di Jawa, Tuban terkenal dengan kreasi batiknya yang unik, dan juga dikenal sebagai “Kota Seribu Gua” dengan budaya tropis yang menakjubkan untuk dijelajahi.

Tentang Archipelago International
Grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel, dengan 200 hotel lainnya sedang dikembangkan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan lebih dari 30.000 kamar yang beroperasi atau sedang dikembangkan di lebih dari 60 tujuan dengan merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, favehotels, Nordic dan Powered by ARCHIPELAGO. archipelagointernational.com