Kecelakaan Beruntun, Dua Kendaraan dan Rumah Warga Hancur

98
foto: kendaraan truk tangki menabrak rumah warga dan pagar pt SBP (Dok. fathonatul)

kabartuban.com – Telah terjadi kecelakaan beruntun di Jalan Tuban- Bancar Desa Temaji Dusun Karanganyar, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban pada Selasa, (24/01/2023). Atas kejadian tersebut Kepolisian Resor (Polres) Tuban langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut keterangan Kanit Gakkum IPDA Eko Sulistyono, kecelakaan beruntun tersebut bermula saat kendaraan truk tangki dengan Nomor Polisi (Nopol) L 9250 UM yang dikemudikan oleh Yohanes Kusbiantoro (41) warga Bojonegoro yang berjalan dari arah timur ke arah barat, namun saat ingin di belok ken ke arah kiri pengemudi tidak mampu mengendalikan kemudinya.

Hingga akhirnya belok ke samping kanan dan menabrak kendaraan truk tronton dengan Nopol S 9681 EU yang di parkir oleh Eko Mardiyono (35) warga setempat yang diparkir di bahu jalan sebelah kiri dari arah timur ke barat.

Baca Juga:

Heboh, Warga Palang Temukan Mayat Tak Dikenali Menggantung di TPU Karangagung

BMKG Tuban Prediksi Besok Hujan Ringan Diseluruh Wilayah Tuban

Truk tronton yang dikendarai Eko tersebut terdorong ke kiri dan menabrak pagar garasi PT SPB dan kendaraan tangki yang dikemudikan oleh Yohanes menabrak rumah warga.

“Diduga pengemudi kendaraan truk tangki dengan Nopol L 9250 UM tidak mampu mengendalikan kemudi akibatnya kedua kendaraan, pagar garasi PT SBP dan rumah warga mengalami kerusakan,” ungkap IPDA Eko Sulistyono.

Dalam kejadian tersebut, masih lanjut Eko, tidak ada korban jiwa namun kerugian metrial yang dialami mencapai sekitar Rp20.000.000.

“Tidak ada korban jiwa namun kerugian materialnya sekitar Rp20 juta,” tambahnya.

Dalam peristiwa tersebut, Polres Tuban langsung melakukan olah TKP, menyita barang bukti dan mencari saksi-saksi kemudian melakukan penyelidikan lebih lanjut. (nat/dil)