SMKN 2 Tuban Lakukan Soft Launching Cafe Kawah Condrodimuko

31
foto: soft launching Cafe Kawah Condrodimuko (dok. smkn2tuban)

kabartuban.com – Baru-baru ini Sekolah Menengah Kejuruhan (SMK) Negeri 2 Tuban membuka Cafe baru dengan diberi nama “Kawah Condrodimuko”, akses lokasi yang mudah ditemui berada di JL. Moh Yamin, Tuban atau tepatnya di lantai 2 area Tefa (Teaching Factory)  yang sering dijadikan sebagai pusat perbelanjaan para pelajar.

Pendirian Cafe Kawah Condrodimuko ini bukan tanpa tujuan, sebab terkandung makna bukan hanya dijadikan sebagai tempat kuliner saja melainkan sebagai cafe edukasi bagi pelajar. Pada saat Soft Launching yang dilaksanakan pada Rabu, (11/01/2023) dibuka langsung oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Tuban, Dra Heny Indriana, MM.

Selain itu juga dihadiri pula Waka Kesiswaan, Nanang Slamet Mulyono S. Pd, M. Pd, Waka Kurikulum dan beberapa Guru serta Staf Karyawan SMK Negeri 2 Tuban. Tidak disangka rupanya banyak pengunjung yang datang untuk mencicipi menu yang telah disediakan Cafe Kawah Condrodimuko sehingga pesanan sangat membludak.

Baca Juga: FKUB dan Kemenang Tuban Ajak Seluruh Umat Beragama Saling Menghargai dan Menjaga

Nahas, Kakek Pencari Rumput di Tuban Tewas Terlindas Truk

Puluhan Pejabat Fungsional Dilantik, Bupati Tuban Minta Segera Lakukan Penyesuaian

Nantinya Cafe ini akan menjadi tempat belajar bagi siswa SMK Negeri 2 Tuban dari setiap jurusan seperti contoh bagi siswa-siswi jurusan perkantoran, mereka juga menjadi bagian daripada marketing di Cafe tersebut.

Bagi yang ingin berkunjung ke Cafe Kawah Condrodimuko tidak perlu bingung-bingung lagi karena menu yang disediakan cukup familiar diantaranya Pizza, Seblak serta masih banyak lagi. Untuk harganya pun ramah di kantor pelajar dan sangat terjangkau.(hin/dil

Penulis : Nayla Davina Arifin

Kelas  : XI AKL 3 (3)