SMKN 2 Tuban Resmikan Cafe Condrodimuko

32
foto: soft launching cafe kawah condrodimuko smkn2tuban

kabartuban.com – Bersama Kepala Sekolah SMKN 2  Cafe Condrodimuko Tuban, Dra Heny Indriana, MM dan dihadiri Waka Kesiswaan, Nanang Slamet Mulyono S. Pd, M. Pd, Waka Kurikulum serta guru beserta Staff Karyawan/ TU Sekolah Menengah Kejuruhan (SMK) Negeri 2 Tuban membuka Soft Opening Launching Cafe Kawah Condrodimuko yang berada di JL. Moh Yamin tepat disamping selatan Restoran Grand Javanilla, Tuban. Rabu, (11/01/2023).

Cafe ini di sesuaikan dari berbagai macam jurusan yang ada di SMKN 2 TUBAN,  salah satunya di jurusan tata boga/kuliner, berbagai jenis makanan, cemilan, dan minuman yang disediakan, yang dimasak langsung oleh siswa-siswi boga di SMKN 2 TUBAN.

Tidak hanya itu, Cafe Kawah Candradimuko ini juga berkolaborasi dengan semua jurusan yang ada di SMKN 2 TUBAN, seperti perkantoran dan akuntansi yang dapat berkontribusi sebagai pihak pembukuan dan pemasukan serta pengeluaran cafe.

Baca Juga: Puluhan Pejabat Fungsional Dilantik, Bupati Tuban Minta Segera Lakukan Penyesuaian

Wujud Kolaborasi Semua Jurusan, SMKN 2 Tuban Resmikan Cafe Kawah Condrodimuko

Bisnis digital pemasaran dapat andil sebagai kasir cafe, Tata boga bisa sebagai Chef, Tata busana sebagai penjahit seragam semua pekerja di cafe, dan jurusan DKV bisa membantu membuat berbagai jenis interior dan desain cafe lainnya.

Tidak hanya itu keunggulan yang ada di Cafe Condrodimuko  ini, rasa setiap menu makanan dan minuman serta cemilan di Cafe Kawah Candradimuka dapat dikatakan menu bintang lima namun tentunya dengan harga pelajar yang ramah di kantong. (hin/dil)

Penulis : Afrilianty Nisa

Kelas : X Kuliner 1