Ditinggal Ngopi, Rumah Pak Ping Kebakaran

kabartuban.com – Si jago merah beraksi di kota Tuban. Kali ini api membakar rumah warga Jl. Veteran, Kelurahan Kutorejo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban. Kejadian tersebut sempat membuat panik warga sekitar, karena lokasi kebakaran berada di pemukiman padat penduduk, Sabtu (21/03/2020).

Api yang membakar rumah Nur Aripin (50) tersebut berkobar sejak pukul 18.30 WIB dan dapat dipadamkan oleh petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) pada pukul 19.33, dengan mengerahkan tiga unit mobil Damkar ke lokasi serta dibantu warga setempat.

“itu rumahnya pak ping yang terbakar. Tadi informasinya dia lupa tidak mematikan kompor, habis menghangatkan kuah sayur. Kompor belum dimatikan, ditinggal ngopi sama pak ping,” kata Ahmad Shulton, salah satu warga Kutorejo yang ditemui wartawan media ini.

Menurutnya, Nur Aripin atau yang biasa dipanggil pak ping, kesehariannya bekerja sebagai tukang parkir di rumah makan Geprek Sa’i dan bersih – bersih warung kopi di daerah setempat.

Beruntung api dapat segera dipadamkan, mengingat lokasi yang cukup padat penduduk berpotensi untuk terjadi kebakaran yang lebih besar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran kali ini, dan petugas mentaksir kerugian akibat kejadian ini sekitar 50 juta rupiah. (im/dil)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close