Berikan Servis Motor Gratis Jadi Kado HPN Untuk Wartawan Tuban

kabartuban.com – Honda Astra Motor Tuban, bekerjasama dengan Dealer Cipto Motor, berikan Kado Spesial kepada awak media di Tuban, di moment peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun ini.

Jonatan, Kepala Bengkel Cipto Motor yang sekaligus menangani kegiatan servis gratis tersebut mengatakan, jasa servis diberikan kepada awak media yang bulan ini sedang memperingati Hari Pers Nasiona. Pihak Astra Motor Tuban dan Cipto motor turut berpartisipasi dalam perayaaan HPN yang dilakuakn oleh awak media di Tuban.

“Kami menyadari, rekan rekan wartawan ini memiliki mobilitas yang tinggi, sehingga diperlukan kendaraan yang sehat untuk menunjang mobilitas tersebut, momentnya juga tepat di hari Pers kita berikan kado berupa jasa servis gratis,” kata Jonatan.

Sebanyak 6 mekanik dilibatkan dalam kegiatan servis gratis untuk awak media yang dipusatkan di halaman Balai Wartawan, Jalan Pramuka Nomor 1 Tuban tersebut. Setidaknya 17 unit kendaraan milik wartawan dari berbagai media diservis oleh mekanik Astra Motor Tuban dan bengkel Dealer Cipto Motor.

“Idenya muncul dari obrolan bersama salah seorang rakan media, karena kami adalah para montir, jasa servis inilah yang bisa kami berikan untuk partisipasi,” imbuh Jonatan.

Sementara itu, kegiatan servis gratis itu disambut baik oleh para awak media, mereka cukup antusias mengikuti kegiatan dan mendaftarkan motor mereka untuk diservis.

Sejumlah peserta bahkan memanfaatkan kegiatan tersebut untuk mengganti sparepart kendaraan mereka, yang juga disediakan oleh bengkel.

“Servisnya gratis, kebetulan beberapa bagian motor sudah aus sekalian diganti, beli partnya saja,” ujar Arief, salah satu Wartawan Online di Tuban. (luk/dil)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker