Besok, Hujan Petir Bakal Warnai 10 Wilayah Tuban

17

 

kabartuban.com – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Kabupaten Tuban untuk hari Minggu 21 Februari 2021. Pada situs resmi Stasiun Meteorologi Tuban disebutkan ada 10 wilayah di Kabupaten Tuban yang diperkirakan akan diwarnai hujan petir esok hari, Sabtu (20/02/2021)

BMKG memperkirakan pada esok hari Minggu 21 Februari 2021, hujan petir akan mewarnai wilayah Kecamatan Bancar, Bangilan, Jatirogo, Kenduruan, Kerek, Parengan, Rengel, Singgahan, Soko, dan Tambakboyo. Hujan petir diperkirakan akan jatuh di siang hari sekitar pukul 13.00 WIB waktu setempat.

Dalam rilisnya, BMKG juga menyebutkan prakiraan tinggi gelombang di perairan utara Tuban akan mencapai 0.75 – 1.75 dan hujan diperkirakan akan mengguyur hampir seluruh wilayah di Kabupaten Tuban mulai pukul 10.00 WIB hingga sore hari pukul 16.00 WIB. Sedangkan mulai sore hingga malam hari, cuaca akan didominasi status berawan.

Prakiraan cuaca ini dirilis pada situs Stasiun Meteorologi Tuban cuacatuban.info dengan harapan dapat menjadi info cuaca update bagi masyarakat Tuban, khusunya bagu yang hendak melakukan banyak aktifitas di luar rumah. (im/dil)

/