BUMN Berikan 4000 Paket Sembako Murah untuk Masyarakat Tuban

169
Didampingi Direktur Pemasaran Pertamina, Bupati Tuban H Fathul Huda saat menyerahkan paket sembako murah secara simbolik pada warga.

kabartuban.com – Memperingati Kemerdekaan RI 74, Sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memberikan 4000 paket sembako murah kepada masyarakat di Kabupaten Tuban.

Dengan harga yang cukup murah, Rp 25.000 masyarakat bisa mendapatkan beberapa kebutuhan poko lainnya, seperti beras, gula, minyak ,tepung dan beberapa sembako lainnya.

Basuki Trikora Putra, Dirut Pemasaran Pertamina saat dikonfirmasi awak media mengatakan, Pertamina sebagai leading sektor dalam rangakaian HUT RI ke 74 menyelenggarakan beberapa kegiatan, seperti lomba-lomba agustusan, jalan sehat, bazar sembako murah dan lain sebagainnya.

“Semoga kegiata ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. BUMN datang untuk Negeri,” kata┬áBasuki Trikora Putra, Dirut pemasaran Corporat Pertamina, Minggu (18/8/2019).

Sementara salah satu warga yang mendapatkan manfaat sembako murah, Sri Rahayu mengungkapkan, senang bisa memperoleh kupon sembako, karena dengan harga yang cukup murah bisa mendapatkan macam-macam sembako.

“Sangat membantu masyarakat kecil. Dengan uang sedikit bisa mendapatkan sembako,” kata perempuan yang beralamat di Kelurahan Ronggomulyo.

Ditempat yang sama, Bupati Tuban H. Fathul Huda, mengapresiasi dengan terselenggaranya kegiatan tersebut. Karena mempunyai makna, perusahan plat merah ini memiliki dan di miliki negeri ini. Sebagai bukti cintanya memberikan kontribusi untuk negara.

Selain itu, dengan momentum HUT RI, semua elemen masyarakat yang harus mengatahui hak dan kewajiban masing-masing di Negara Republik Indonesia ini. Begitu pula BUMN harus mengerti hak dan kewajibannya, yang tujuannya bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kita harus tahu hak dan Kewajiban. Ketika semua mengerti, insyaallah masyarakat akan bisa sejahtera,” terang Bupati Huda. (Dur/Rul)

Apa Komentarmu?

SHARE