Gang Sadar, Masih Jadi “Sarang” Peredaran Pil Koplo

Kabartuban.com- Kapolsek kota AKP. Moh. Supar mengakui kalau wilayah hukumnya masih menjadi pusat peredaran Pil Koplo jenis Karnopen. Sejumlah titik dalam kota disinyalir masih menjadi tempat transaksi pil yang merusak generasi bangsa mendatang.

“Memang masih banyak peredaran Pil itu, dan akan terus kami awasi,” kata Kapolsek Kota, AKP Moh. Supar (20/12).

Untuk menekan peredaran pil haram tersebut, Polsek kota perketat pengawasan dengan cara patrol rutin, salah satunya di Gang Sadar, Jl. Trunojoyo, Kelurahan Kingking, Tuban.

“Sementara ini yang masih sangat kami awasi adalah gang sadar,” ungkap Kapolsek Kota.

Bahkan dalam rangka memberantas peredaran pil karnopen ini, Polsek Kota mengintrusikan anggotanya menangkap paling tidak dua pelaku pengedar Pil Koplo jenis karnopen setiap bulan.

“Polsek kota ini kami targetkan 2 pelaku minimal satu bulan, dan saya sendiri yang keliling setiap hari,” imbuh Supar.

Ditempat terpisah, M Subhan membenarkan apa yang disampikan oleh Kapolsek Kota. Oleh karena itu, ia bersama masyarakat lain berharap agar aparat tidak tebang pilih dalam memerangi dan menangkap para pengedar Pil haram tersebut.

“Itu kan sudah menjadi rahasia umum, semua masyarakat tuban mengetahui, saat ini tinggal keseriusan dari aparat untuk menindak para bandar dan pengedar, saya yakin aparat mengetahui siapa mereka itu,” kata Subhan (Lk)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close