Gathering Media, PT SI Bersama Wartawan Tuban dan Bojonegoro

148

kabartuban.com – PT Semen Indonesia pabrik Tuban, kembali menggelar media gathering bersama wartawan Tuban dan Bojonegoro 3-6 September di Yogyakarta, Rabu (4/9/2019).

Gathering yang digelar, dalam rangka menjalin komunikasi bersama wartawan dengan perusahaan berplat merah ini, agar bisa bersinergi untuk membangun Negeri.

Hari kedua, Rabu (4/9/2019), para kuli tinta tiba di tempat outbond di Kawasan Sungai Elo, Magelang, Jawa Tengah. Dilokasi itu para jurnalis begitu ceria mengikuti outbond yang telah disediakan panitia.

“Acara seperti dalam rangka menjaga kebersamaan, dan untuk menjaga sinergitas antar media,” ungkap Senior Manager of Public Relation dan CSR PT semen Indonesia, Setiawan Prasetyo.

Ia pun minta agar media membantu mempublikasikan kegiatan atau program yang ada di perusahaan kepada masyarakat luas. Serta perusahaan juga membutuhkan masukan dan kritik dari teman-teman yang sifatnya membangun dan memberikan solusi.

“Kita tidak takut kritik, tapi kritik yang membangun untuk memberikan solusi,” jelasnya.

Lebih lanjut, dalam kegiatan itu perusahaan Semen Indonesia juga menjelaskan lima program prioritas. Diantaranya program Semen Indonesia Cerdas, Sehat, Lestari, Peduli, dan Mandiri. (Dur)

Apa Komentarmu?

SHARE