Insiden Dua Pekerja Buruh Lepas Tewas, Polisi Masih Dalami Kasus

519

kabartuban.com – Insiden dua pekerja buruh lepas yang tewas di dalam tangki truk pertamina, Satreskrim Polres Tuban masih mendalami kasus ini, apakah memang ada unsur kecelakaan kerja atau murni karena kekurangan oksigen hingga terbujur kaku.

“Tindakan kita selanjutnya, akan melakukan penyelidikan lebih lanjut, apakah memang ada kelalaian atau kecelakaan kerja,” kata Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Mustijat Priambodo kepada awak media, Senin (3/6/2019).

Saat ini langkah-langkah yang dilakukan petugas, dengan mengumpulkan keterangan saksi-saksi baik pemilik cucian truk, saksi mata maupun sopir truk dan kebutuhan lainya.

“Ini kita kumpulkan data-data lainnya,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, dua pekerja buruh lepas tewas mengenaskan. Mereka ditemukan meninggal dunia di dalam tangki kendaraan truk pertamina bernopol S 9723 UN yang sedang di parkir di depan tempat cucian truk dan alat berat di Dusun Pereng, Desa Puraworejo, Kecamatan Tuban milik warga setempat.

Mereka diketahui pertama kali oleh saksi bernama Firdaus, yang kebetulan berniat untuk mencucikan dump truknya. Kemudian pihaknya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib. Dugaan sementara kedua korban meninggal dunia, karena kekurangan oksigen. (dur)

Apa Komentarmu?

SHARE