Kang Yudi Biayai Pengobatan Korban Tertimpa Banner

0

kabartuban.com – Sudadi (42)warga Desa Kecamatan Jatirogo, korban tertimpa banner saat mengendarai sepada motor di jalur wilayah kecamatan setempat pada beberapa hari yang lalu.

Akibat kejadian itu, dia mengalami luka dibagian muka akibat banner milik Kang Yudi terlepas di tiup angin dan menimpa korban.

Dalam kesempatan tersebut, Eko Wahyudi datang menjenguk korban, dan meminta maaf kepada Sudadi. Dan menanyakan kabarnya.

“Alhamdulillah saya sudah membaik dan terima kasih mas Yudi sudah kesini, datang ke pelosok desa,” ungkap Sudadi, Senin, (2/12/2019).

Saat berada di rumahnya, pria yang akrab dipanggil ini, Kang Yudi nampak terlihat ngobrol santai dengan Sudadi. Meraka berdua begitu akrab meskipun baru bertemu. Bahkan, Sudadi juga memanjatkan doa untuk kesuksesan Kang Yudi di Pilkada Tuban 2020.

“ Semoga apa yang menjadi keinginan mas Yudi terkabul,” harap Sudadi sambil memeluk Kang Yudi.

Saat membesuk, biaya pengobatan ditanggung oleh sahabat Kang Yudi, termasuk memberikan santunan kepada keluarga korban tertimpa banner tersebut. Hal itu sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian sosial terhadap masyarakat yang tertimpa banner.

“Ini bentuk tanggung jawab dari kita bersama relawan,” ungkap Kang Yudi pengusaha muda asal PT Timbul Jaya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan kegiatan membesuk ini untuk memastikan kondisi Sudadi membaik dan bisa menjalankan aktivitas sehari-hari paska tertimpa banner. Termasuk sebagai ajang silaturahmi demi menambah kekeluargaan.

“Selain membesuk, ini juga untuk silaturahmi ke keluarga pak Sudadi,” terang Ketua Arus Bawah Jokowi Tuban. (Dur)

/